Tempat-Tempat Rekreasi dan artikel yang mengangkat tentang curug, pantai, gunung dan tempat-tempat rekreasi lainnya.

Curug Agung Subang

Artikel terkait : Curug Agung Subang

Curug Agung Subang - Nama lain dari Curug Agung adalah Curug Batu Kapur.  Di lokasi ini ada pemandian air panas dengan temperatur sekitar 40 - 45 derajat C yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit seperti gatal-gatal.

Sayangnya wana wisata Curug Batu Kapur ini kondisinya memprihatinkan dan sudah tidak terawat lagi, lantaran akses menuju lokasi ini jalannya sangat buruk terlebih lagi letaknya di pedesaan, padahal dari segi fasilitas sudah mencukupi di antaranya terdapat kolam renang air panas,air terjun,dan wahana bermain anak anak.


Lokasi

Terletak di Desa Curug Agung, Kecamatan Segalaherang, Kabupaten Subang, Propinsi Jawa Barat.

Aksesbilitas

Dapat ditempuh melalui Kecamatan Sagalaherang atau Kecamatan Dawuan dengan kondisi jalan menuju lokasi sudah beraspal, sehingga dapat dilalui kendaraan roda 2 dan roda 4.  Adapun waktu tempuh yaitu dari subang (via Kecamatan Dawuan) sekitar 30 menit, dari Bandung (via Sagalaherang) 90 menit sedangkan dari Jakarta (via tol Sadang) sekitar 2,5 jam.

Tiket dan Parkir

Tiket masuk adalah Rp. 2.000 /orang

Fasilitas dan Akomodasi

Selain kolam rendam air panas, lokasi wisata ini dilengkapi pula dengan beberapa fasilitas pondokan, tempat rekreasi anak-anak, arena perkemahan dan rumah makan.

Sumber : https://sites.google.com/site/wisataairterjun/jawa-barat/curug-agung---subang

Artikel Tempat-Tempat Rekreasi Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tempat-Tempat Rekreasi | Design by Bamz